February 5, 2009

bete bete bete

Wajar ga sih kalo gue marah sama seseorg yg notabene berstatus istimewa gr2 dia ga nelpon atau sms pas gue ultah? alesannya karna dia udah nyelametin per fesbuk. So !? apa dunk bedanya sama org2 laen...Temen2 yg gue ga ikrib2 bgt aje niat tuh nyelametin pas hari H, ada yg bela2in nelpon jem 12 teng malah.

Critanya sih dia nungguin gue online, tapi brubung gue ga ol dia tidur deh.. Udah tau gue ga nyaut di msn, bukannya usaha nelpon gue ke hp gitu... Segitu mahalnya ya emank nelpon ngucapin selamat semenit aje gitu? pinjem hp orang ato cari telpon umum gitu..

Gue ultah senen, ini hr kemis. N kalo tadi gue ga nyariin, sampe skrg gue kaga dikontek juga...

Halah, ga niat emank dasar.

bete bete bete.

2 comments:

Eunice said...

sabar wee...sabar.... emang si cowo2 gitu...kadang gw juga keselll abesshh ama kacung tuh... gr2 ya hal2 kecil gitu..>.<

tp gmn lg..kita kan cewe ya...sensitip...apa lg baru pcrn...sebel ga sih... *emosi gw..soalnya jg abis sebel... xP

wee said...

huaaa...itu bukan hal kecil dit.. fatal itu fatal !! haha

sabar dit sabar....inget napas..napas. xD