July 7, 2010

fragile..

Tak sengaja temukan catatan seorang teman.
Kubaca..
Berpikir..
Merenung..

"with my life I have now and all the people around me, I know I shouldn't be sad anymore...
but there are still nights where I find it so hard to get through alone... and there's nothing I could do but cry... and I couldn't stop it..."
Posted by Ay..

Ini yang dia tulis.

Masih kuingat,
betapa si lelaki mencintainya.
Album foto berisi dia.
dengan catatan pinggir manis
"ay, smile, and please keep smilin', coz' I love the way you smile... "
atau
"u and me"

Tujuh tahun pasang surut.
Prang!
Hancur.
Sekejap mata.
Rapuhnya kehidupan
Kesementaraan yang membekukan.

Saat dia terbangun,
hanya dia sendiri disana.
dingin.
Betapa dia berharap bisa menghentikan waktu
atau punya mesin waktu dimana dia bisa menekan tombol
Pause, Rewind, Stop.

Ingin rasanya dia menjerit,
berilah aku kesempatan lagi,
berbaliklah cinta,
pandang aku..
peluk aku sekali lagi
Mengapa hanya kulihat punggungmu?
dan lenganmu yang merangkul perempuan itu?
Aku bisa membuatmu bahagia,
Tolong.........

Tapi si lelaki membisu.
Tidak ada lagi kesempatan bagimu,
semua sudah terlambat
Penyesalan kosong belaka.
Selamat tinggal.

Dia pun terduduk,
menulis,
"people would do just about anything for a glimpse of happiness
I let mine slipped away some time ago...
dear happiness, I promise now to hold on to you and never let you go."

Disinilah aku,
menitikkan air mata untuk seorang teman,
yang kehilangan kebahagiaannya.

No comments: